Jumat, 28 Agustus 2015

Diary Hari Ini



Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu. Pukul 06.00 aku berangkat dari kos jalan kaki ke kampus fikes. Lumayan jauh juga si tapi ya perjuangan gitu deh. Tetep semangat!! Temen-temen dari kelompok PROMKES udah nunggu di depan gor susilo soedarman kita janjian ngumpul di situ biar masuk ke dalam bareng-bareng. Setelah kumpul semua kita pisah ada yang di kampus keperawatan dan kampus farmasi karena setengah hari masih ospek fakultas. Acaranya enak enjoy dan asik sekali.
Setelah pukul 11.00 kita selesai dan keluar untuk ke fakultas masing-masing. Aku dan temen-temenku yang dari kesehatan masyarakat mulai satu persatu berbaris dan jalan ke kampus kesehatan masyarakat. Kita di suruh baris dan setelah itu yang cowok memisahkan diri buat sholat jumat yang cewek mulai gantian buat sholat dan yang sedang tidak sholat duduk di ruang IV dan bersama trio hore. Trio hore itu asik menyenangkan banget bikin suasana tuh adem gak spaneng gitu pokoknya. Dan setelah semua selesai sholat yang cewek suruh turun ke lobby buat makan dan sesuai kelompoknya. Kita di kasih waktu makan Cuma 7 menit dan kita harus menghabisakannya itu semua kalo ada yang gak habis itu di kasih makan ke temen sampingnya atau yang lain. Aku tukeran sama belakangku soalnya aku gak boleh terlalu banyak makan daging gitu. Alhamdulillah ada yang mau makan bareng sama aku.
Setalah selesai makan kita langsung menuju ke halaman buat oppening ceremony BTOP 2015. Setelah oppening ceremony selesai kita di suruh naik ke ruang IV dan kita semua banyak dapet pelajaran yang berharga dari pematerinya karena sangat menyenangkan dan asik tidak membosankan. Pelajaran yang kita dapat tadi itu kita bisa mengenal jurusan dan dosen karyawan dari kesehatan masyarakat itu sendiri dan kita di ajarin buat pengisian KRS. Sungguh melelahkan tapi sangat asik dan banyak pengalaman dan sumber yang dapat menjadikan wawasan buat kita sendiri. Semoga kita selalu sehat dan kompak satu angkatan ya. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar